TITIK DUA DAN BINTANG

THIS IS MY OWN BLOG I HOPE YOU LIKE IT :)

Senin, 18 Februari 2013

Cara menyontek yang baik dan benar part 1

hello guys disini gua akan share cara menyontek yang baik dan benar
nyontek itu sejenis cara curang dalam mengerjakan soal
tapi lebih baik ya guys kalian berusaha dulu sebelum menyontek seperti belajar

lihat dulu guys videonya





1. Memory External


Ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. 

2. Sharing And Security


Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. 

3. Spy Shot


Cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Kunci keberhasilan dalam menggunakan sara ini hanya 1, yaitu memperluas jangkauan mata. Hehehe...!!!

4. System Fotocopy



Ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 k

5. Hi - Tech


Sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp.

6. Cari Inspirasi di WC


Cara ini adalah dalah cara jadul yg juga cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC .

7. "Nge-Batik"


Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. LM

Cara Menyontek Unik Via Coca Cola


By  on 16.46


Cara Menyontek Unik Via Coca Cola, ZC-SECRET Akan mengulas tentang Cara Menyontek Unik Via Coca Cola. – Sob, baru browse internet, ketemu cara mencontek paling kreatif sedunia, menurut TS ya.
Berhubung sekarang lagi musim pada gak lulus UN. Maka TS kira waktunya pas untuk meluncurkan Thread ini.
Tapi jangan dinilai negatif ya mimin and momod, ini cuma buat lucu2an aja kok. So, Hot Thread is really – really welcome ! uheuuehuheuhuee =p
Langsung aja sob, cek nih langkah2nya :
Oh iya, sebelumnya, benda yang dibutuhkan hanyalah botol softdrink plastik, lem, scanner, dan printer.
Copot label minuman dari botolnya seperti di atas…
Scan label minuman softdrink tersebut dengan scanner anda, bagi Sobat yang kagak punya scanner, pergi aja ke Multiplus, ato kagak minjem temen !

Setelah berhasil di Scan, edit di Paint atau Photoshop. Apus itu tulisan putih yang menjelaskan mengenai Nutrition Facts. Maka setelah Sobat hapus dan edit hasilnya akan tampak seperti gambar di atas.


Setelah itu, ditimpa dhe Sob ama contekan yang pingin Sobat baca pas ujian. Rumus kimia kek, Fisika kek, matematika kek, tulis aja semua di sana, tapi jangan lupa Sob, Fontnya harus warna putih biar gak ketauan.

Langkah terakhir, sesuaikan itu label yang tadi kita udah edit sehingga sesuai dengan bentuk asli, baik font maupun ukuran kertasnya. Lalu tinggal di print, lalu tinggal Sobat lem itu label dan tempel di minuman soda Sobat tadi. Kelar dhe. Begitu ujian, tinggal taro itu minuman soda di meja Sobat, guru dan pengawas gak akan curiga. He.he…
hmm diatas sudah di ajarin cara menccontek ala coca cola



Tidak ada komentar:

Posting Komentar